Kamis, 17 September 2015

Game Farm Bussiness Reskin Ready Use Unity3d Game Maker

Bagi kalian yang suka main game di smartphone mungkin kalian tidak asing dengan game yang bertemakan berternak ataupun berkebun seperti farm village atau let's farm .Kini kalian dapat membuat game yang sama persis dengan tangan kalian sendiri dengan bantuan tools game maker yang bernama unity3d dan source code atau yang biasa disingkat sc yang bernama farm business.

Tools unity3d Game maker tersebut dapat anda download di SINI.Sedangkan sc ya tersebut dapat anda download di SINI. Di dalam source code tersebut sudah disediakan dokumen cara mereskin/cara membuat game anda sendiri.Tetapi ketika anda mendownloadnya anda harus memasukkan password yang hanya admin saja yang tahu.Untuk membuka password tersebut agan-agan sekalian harus mendonasi/membeli dan mentransfer dana senilai $20/Rp300.000 melalui rekening saya/akun paypal saya.Hubungi saja nomer whatsupp saya di 082195023647 untuk info lebih lanjut /tidak melayani panggilan telepon/sms juga boleh.

Screenshoot nya :
Game Farm Business Reskin Ready
Over viewnya :


This game is a place where you will leave the noise, the daily stress, to step into a new life. You can create your own cities, the house, the farm and the production area.

Harga asli di web resminya  :
Saya jual cuma Rp300.000 saja atau $20 melalui paypal
So tunggu apa lagi gan hubungi saya untuk info lebih lanjut
tapi kalau agan sekalian bisa bobol pasword filenya ya saya ikhlaskan saja gan hehe
Good luck for Us
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar